Mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya menabrak pagar rumah warga rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02) siang.
Mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya menabrak pagar rumah warga rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02) siang.

Mobil Pemerintah Desa Setiajaya Tabrak Rumah dan Pemotor

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Diduga mengemudi dengan kondisi mengantuk, mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin menabrak pengendara motor dan membuat ringsek rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02  Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02).

Pemilik rumah Iin Marlina mengatakan dirinya terkejut saat  mendengar benturan yang cukup keras datang dari depan rumahnya Setelah dilihat, ternyata ada sebuah mobil minibus berplat merah yang menabrak pagar rumahnya.  “Kejadianya tadi sekitar pukul 13.00 WIB,” kata dia.

Informasi yang diterimanya dari pihak berwajib, diduga pengendara mobil bernomor polisi B B 1147 FQN itu mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendarannya. “Katanya sih diduga pengendaranya mengantuk,” ungkapnya.

Selain menabrak rumah, diketahui mobil operasional milik Pemerintah Desa Setiajaya itu juga menabrak pengendara motor. “Mobilnya juga nabrak motor. Yang bawa motor luka-luka dan sepeda motornya juga ringsek,” katanya.

Iin berharap Pemerintah Desa Setiajaya bisa bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkan akibat kejadian ini.  “Saya hanya meminta kepada pengemudinya atau pemerintahan desa bertanggung jawab atas kerusakan rumah saya,” pintanya.

Baca Juga

Ilustrasi Sabu

Simpan Sabu 0,4 Gram, Pemuda asal Babelan dan Cabangbungin Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN –Dua orang pemuda berinisial SB  (31) dan RI (20) ditangkap petugas kepolisian karena …

Kejari Kabupaten Bekasi Klarifikasi Laporan Dugaan Pungli PTSL di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Laporan dari masyarakat terkait dugaan pungutan liar (pungli) biaya pengurusan sertifikat …