Mobil Pemerintah Desa Setiajaya Tabrak Rumah dan Pemotor

Mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya menabrak pagar rumah warga rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02) siang.
Mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya menabrak pagar rumah warga rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02) siang.

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Diduga mengemudi dengan kondisi mengantuk, mobil operasional Pemerintah Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin menabrak pengendara motor dan membuat ringsek rumah warga di Kp Batujaya, RT 03/02  Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (14/02).

Pemilik rumah Iin Marlina mengatakan dirinya terkejut saat  mendengar benturan yang cukup keras datang dari depan rumahnya Setelah dilihat, ternyata ada sebuah mobil minibus berplat merah yang menabrak pagar rumahnya.  “Kejadianya tadi sekitar pukul 13.00 WIB,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterimanya dari pihak berwajib, diduga pengendara mobil bernomor polisi B B 1147 FQN itu mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendarannya. “Katanya sih diduga pengendaranya mengantuk,” ungkapnya.

Selain menabrak rumah, diketahui mobil operasional milik Pemerintah Desa Setiajaya itu juga menabrak pengendara motor. “Mobilnya juga nabrak motor. Yang bawa motor luka-luka dan sepeda motornya juga ringsek,” katanya.

Iin berharap Pemerintah Desa Setiajaya bisa bertanggung jawab atas kerusakan yang ditimbulkan akibat kejadian ini.  “Saya hanya meminta kepada pengemudinya atau pemerintahan desa bertanggung jawab atas kerusakan rumah saya,” pintanya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Kepolisian Sektor Cabangbungin. Usai kejadian, warga sekitar langsung melaporkannya kepada petugas dan membawa pengendara sepeda motor yang terluka ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. (BC/SAR)

Pos terkait