Kepergok di Jendela Sedang Aksi, Pelaku Tembak Dagu Pemilik Motor

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN-Seorang warga Kedungwaringin, Jaelani (60), ditembak pelaku curanmor yang hendak mengambil motor di dalam rumahnya, Perum Bumi Waringin Indah (BWI), Waringinjaya, Selasa (26/4/2016) malam.

Kapolsek Kedungwaringin, Akp Sutrisno, menuturkan, saat korban tidur dengan istrinya di ruang tamu, tiba-tiba mendengar suara orang mencoba masuk ke teras rumah.

“Korban bangun dan mengintip dari jendela. Saat korban mengintip, tiba-tiba terdengar suara letusan ‘dar’ dari luar,” ceritanya..

Korban langsung bersimbah darah karena mengalami luka tembah di bagian dagu yang menembus hingga ke leher. Istri korban yang ketakutan langsung berteriak meminta pertolongan.

“Korban kita larikan ke RSUD Karawang untuk mendapatkan pertolongan. Menurut keterangan saksi mata, ada 2 orang pelaku menggunakan Yamaha Vixion hitam. Perawakan besar-besar, satu memakai jaket hitam, satunya coklat,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Sejumlah kendaraan melintasi jembatan berbahan rangka baja atau bailey di Jl. Raya Kedungwaringin, Minggu (07/03).

Amblas Terdampak Banjir, Jembatan Bailey di Jl. Raya Kedungwaringin Selesai Dibangun

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Jembatan darurat berbahan rangka baja atau bailey sudah selesai dibangun di Jalan …

Jembatan Pacing Amblas, Kendaraan Berat Dilarang Lewat Jalan Raya Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Kendaraan berat yang biasanya melewati Jembatan Pacing di Jalan Raya Kedungwaringin dilarang …