Keluar Tol Cibatu, Puluhan Truk Bertonase Besar Terjebak Portal Orange County

Sebuah truk terpaksa putar balik lantaran jalan antar kawasan yang menghubungkan Lippo Cikarang dan Deltamas terhalang portal.
Sebuah truk terpaksa putar balik lantaran jalan antar kawasan yang menghubungkan Lippo Cikarang dan Deltamas terhalang portal.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Portal setinggi 2,10 meter yang terpasang di pintu gerbang Orange County di Kecamatan Cikarang Pusat, milik PT. Lippo Cikarang dikeluhkan sejumlah pengemudi truk.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, sejak portal terpasang beberapa waktu lalu, puluhan truk berbagai ukuran dan jenis yang keluar dari Gerbang Tol Cibatu tidak bisa melintas pintu gerbang Orange County itu. Para pengemudi truk pun terpaksa memutarbalik arah kendaraannya.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti yang dialami Sutoyo (39) salah seorang supir truk yang akan mengantarkan barang milik kliennya di daerah Deltamas. Pria yang baru pertama kali ke Cikarang itu mengaku tidak mengetahui keberadaan portal tersebut.

“Saya pakai GPS dan saya lihat rutenya paling dekat lewat sini (Keluar Tol Cibatu-red),” kata Sutoyo, Jum’at (04/11).

Sutoyo mengaku kecewa karena tidak ada pemberitahuan oleh pihak terkait sebelum keluar gerbang tol Cibatu akan keberadaan portal tersebut.

“Padahal kalau ada pemberitahuan kan, mungkin saya cari gerbang tol lainnya (GT Cikarang Timur-red) dan nggak masuk kesini,” keluhnya.  (BC)

Pos terkait