Kecelakaan Maut : Sepeda Motor Tabrak Trailer, Korban Meninggal Dunia

laka kedungwarinAin
laka kedungwarinAin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Rengas Bandung, Kp. Pesanggarahan RT 02/05 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (07/03) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Trailer dan sepeda motor tersebut, membuat pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Abdul Rohman (23), warga Jl. Kramat Sentiong RT 005/007 Keluarahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan peristiwa itu bermula ketika trailer bernomor polisi B 9635 LB yang dikemudikan Imung Heriyanto (42)  sedang dalam keadaan terpakir karena mengalami gangguan mesin alias mogok.

“Tiba-tiba kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernomor polisi BE 8132 RL yang dikendarai oleh korban datang, diduga dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur,” kata Iptu P. Marbun.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan truk trailer tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS. Annisa,” kata Iptu P. Marbun.

Peristiwa ini pun membuat sejumlah warga di sekitar TKP mapun pengendara yang kebetulan melintas, menyempatkan diri untuk melihatnya. (BC)

Pos terkait