laka kedungwarinAin
laka kedungwarinAin

Kecelakaan Maut : Sepeda Motor Tabrak Trailer, Korban Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Rengas Bandung, Kp. Pesanggarahan RT 02/05 Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (07/03) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Trailer dan sepeda motor tersebut, membuat pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Abdul Rohman (23), warga Jl. Kramat Sentiong RT 005/007 Keluarahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan peristiwa itu bermula ketika trailer bernomor polisi B 9635 LB yang dikemudikan Imung Heriyanto (42)  sedang dalam keadaan terpakir karena mengalami gangguan mesin alias mogok.

“Tiba-tiba kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernomor polisi BE 8132 RL yang dikendarai oleh korban datang, diduga dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur,” kata Iptu P. Marbun.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan truk trailer tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RS. Annisa,” kata Iptu P. Marbun.

Peristiwa ini pun membuat sejumlah warga di sekitar TKP mapun pengendara yang kebetulan melintas, menyempatkan diri untuk melihatnya. (BC)

Baca Juga

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …