laka truk jl. urip sumiharjo
laka truk jl. urip sumiharjo

Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Urip Sumiharjo, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Amat Basri, pengemudi sepeda motor bernomor polisi B 6839 FXY ini nyaris tewas terlindas truk bernomor polisi B 9943 PS yang kemudikan oleh Iin Arifin, Warga  Desa Cigiboh Gerang, Kecamatan Pleret, Kabupaten Purwakarta.

Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (27/01) sore sekitar pukul 16.49 WIB di Jl. Urip Sumiharjo, RT 02/01 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Beruntung, warga Perumahan Grand Cikarang City (GCC) ini hanya mengalami patah kaki kiri dan luka-luka. Sepeda motor yang digunakan, ringsek terlindas kendaraan besar tersebut.

Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP. Saiful Anwar mengatakan peristiwa itu bermula ketika truk yang dikemudikan Iin Arifin melintas dari arah barat menuju timur.

“Saat tiba di lokasi kejadian, dari arah yang sama muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Amat Basri, oleng ke sebelah kanan kemudian masuk ke kolong truk dan terjadilah kecelakaan,” kata AKP. Saiful Anwar.

Dibantu sejumlah warga, anggota Unit Lantas Polsek Cikarang Utara langsung mengevakuasi korban ke RS. Annisa Lemahabang. “Korban mengalami patah kaki kiri dan luka lecet,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan kepolisian telah mengamankan sepeda motor dan truk yang terlibat dalam kecelakaan itu serta meminta keterangan supir truk, Iin Arifin.

“Adapun kasusnya kini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi,” singkatnya. (BC)

 

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …