Kecelakaan di Jl. Raya Rengas Bandung, Pengendara Motor Luka Parah di Kepala

laka di rengas bandung
laka di rengas bandung

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Rengasbandung, Kp. Ceger, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (05/04) pagi sekitar pukul 04.10 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu. Marbun mengatakan peristiwa tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio  warna merah bernomor polisi B 6747 FST mengalami luka di bagian kepala.

Bacaan Lainnya

“Korban diketahui bernama Ade Ramdhani (31) warga Perum BWI 1 Blok B 10 No 18 RT 06/07 Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin,” kata Iptu Marbun.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Marbun, peristiwa bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat menuju ke arah timur. “Setibanya di TKP korban bermaksud berputar arah dan disaat yang bersamaan dari arah berlawan melaju kendaraan tidak dikenal sehingga terjadilah tabrakan,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan oleh petugas dibawa ke RS. Annisa untuk mendapat pertolongan medis. (BC/Foto : Nursyahid V-jay Dave Khan)

Pos terkait