Anggota Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (20/01) pagi.
Anggota Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (20/01) pagi.

Kecelakaan di Jalan Industri Pasirgombong, Pemotor Tewas Terlindas Bus Sinarjaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan bus sinarjaya di Jalan Industri, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (20/01) pagi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Bekasi, Iptu Suripno mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa bermula ketika pemotor, yakni MT (20) yang merupakan karyawan PT Fokoku tengah melintas dari arah selatan menuju utara dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi B-3756-FJH.

Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di depan RS Sentra Medika korban diduga berusaha mendahului kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya, namun terjadi benturan sehingga sepeda motor korban oleng ke jalur yang berlawanan.

“Disaat yang bersamaan melaju bus sinarjaya bernomor polisi B-7426-ZX yang dikendarai AR dari arah utara menuju ke selatan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Suripno.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP , mengecek korban yang dievakuasi ke RS Sentra Medika serta meminta keterangan sejumlah saksi. “Guna kepentingan penyelidikan, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kita amankan berikut STNKnya,” kata dia. (BC)