Kebakaran Gudang Limbah Kulkas di Jatimulya, 9 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran hebat melanda gudang limbah kulkas di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan memadamkan api.
Kebakaran hebat melanda gudang limbah kulkas di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan memadamkan api.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kebakaran hebat melanda gudang limbah kulkas di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebanyak 9 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan memadamkan api.

BACA: Pj Bupati Dani Ramdan Ajak Semua Komponen Mitigasi Kebakaran

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/07) malam sekitar pukul 18.00 WIB. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat melahap seluruh isi gudang. Hingga pukul 22.00 WIB, petugas Damkar gabungan dari Kota dan Kabupaten Bekasi belum bisa menaklukan amuk si jago merah.

“Ini yang terbakar gudang limbah lemari es (kulkas), jadi banyak bahan material yang mudah terbakar. Tadi itu mulai terbakar abis magrib dan sampai sekarang jam 10 ( malam) belum juga padam ” ujar Ari Febri (48) salah seorang saksi mata saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA: Banjir dan Tanggul Jebol Rendam Ratusan Rumah di Jatimulya

Hingga Kamis (25/07) dini hari, petugas masih terus berupaya melalukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kebakaran. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diterbitkan , pihak pengelola gudang belum bisa memberikan keterangan. Peristiwa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambun dan Polres Metro Bekasi. Polisi akan menerjunkan tim identifikasi guna memastikan penyebab kebakaran. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait