Kampanye Neneng YES, Budiarta : Kita Nggak Ngundang Maia

budiarta-golkar-kabupaten-bekasi
budiarta-golkar-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta menampik maraknya kabar jika pasangan calon nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng YES) akan menggaet Maia Estianti sebagai juru kampanye.

BACA : Warga Tak Ingin Kampanye Pilkada Jadi Arena Perang Artis

Bacaan Lainnya

Pria berkacamata yang akrab disapa Bang Budi itu, mamastikan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik untuk mengundang Maia. “Nggak, nggak, kita nggak ngundang Maia. Kita nggak mau melakukan gaya-gaya politik seperti itu. Kita nggak suka melakukan pembunuhan karakter,” kata dia, Senin (31/10).

Kalaupun Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Koalisi Bersinar (Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura) itu menggunakan artis saat kampanye, bisa dipastikan artis yang digunakan bukan Maia Estianti, mantan istri Ahmad Dhani.

BACA : Maia Estianty Jadi Jurkam di Pilkada Bekasi, Ini Tanggapan Ketua DPC Gerindra

“Ya mungkin Zaskia Gotik kalo cocok harga, tetapi mungkin yang pasti Charly dan rombongannya, mungkin juga Nasar ya,” ucapnya.

Penggunaan artis saat kampanye, kata dia, hanya akan dilakukan pasangan Neneng YES pada saat kampanye akbar di lapangan sepakbola Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada tanggal 11 Februari 2017 nanti.

“Itu pun hanya untuk menghibur masyarakat aja, bukan juru kampanye. Kalau sehari-hari sih nggak, biasa-biasa aja, Bang,” kata dia. (BC)

Pos terkait