Para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi foto bersama dengan pengurus DPC PDI Perjuangan, usai melakukan pertemuan untuk galang kekuatan di Pilkada 2017.
Para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi foto bersama dengan pengurus DPC PDI Perjuangan, usai melakukan pertemuan untuk galang kekuatan di Pilkada 2017.

Jalin Komunikasi Politik, PKS Sambangi Kandang Banteng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mendatangi Kandang Banteng, sebutan lain untuk kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Rabu (30/03) sore.

BACA : Pilkada Kabupaten Bekasi, PKS Lirik Golkar dan PDI Perjuangan Untuk Koalisi

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh mengakui bahwa kedatangan pengurus inti parpolnya ke Kandang Banteng dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi politik serta untuk membangun koalisi di Pilkada 2017.

“Kami harus berkomunikasi dengan banyak partai dan ini sesuai dengan arahan dari DPP,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa alasan PKS memulai komunikasi politik dengan PDI Perjuangan disebabkan karena partai ini merupakan partai besar dan memiliki struktur yang lengkap serta solid.

“PDI Perjuangan ini dipimpin seorang ibu yang luar biasa dan ini merupakan daya tarik. Makanya PDI Perjuangan kami dahulukan untuk berkomunikasi. Hasilnya mudah-mudahan menjadi pertimbangan DPW Jabar dan DPP kedua partai ini,” sambungnya.

Menurut Nuh, antara PKS dan PDI Perjuangan memiliki banyak kesamaan dalam hal visi dan misi, terutama untuk membangun Kabupaten Bekasi agar kedepannya lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan bisa direalisasikan kesamaan ini menjadi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi pada umumnya. Karena luar bisa kita memiliki massa yang beragam dan berbeda,” jelasnya.

Sehingga, tambah Nuh, masing-masing partai ini mampu dan konsisten membina konstituennya yang merupakan sebagian besar masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Artinya kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi akan selesai dengan PKS dan PDI Perjuangan. Itu tujuannya. Ada chemistry yang membuat kami cocok untuk bersatu,” tambahnya. (*)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …