Info dan Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Argentina di Cikarang

Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Argentina di Cikarang
Info Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Argentina di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sejumlah cafe dan rumah makan atau restoran di Cikarang, Kabupaten Bekasi akan menggelar nonton bareng (nobar) laga FIFA Matchday 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina. Pertandingan ini dihelat 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pukul 19.30 WIB.

Timnas Argentina telah tiba di Indonesia Jumat malam, 16 Juni 2023. Mengutip Antara News, nama-nama pemain yang akan berlaga di antaranya Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos. Lionel Messi, Di Maria dan Ottomendi tidak ikut dalam rombongan tim.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, tidak mematok target muluk dalam menghadapi timnas Argentina. Dia hanya berpesan pada anak didiknya untuk menampilkan permainan terbaiknya. Dia tidak ingin pemain timnas gelisah dalam bertanding.

“Seperti yang kita tahu memang Argentina ini tim terbaik di dunia. Maka persiapan yang terpenting dari pemain sendiri, dari hati pemain. Dan saya minta tolong kepada para pemain, jangan ada yang gelisah, jangan ada yang tegang,” kata Tae Yong.

Argentina dan Indonesia sama-sama baru saja selesai berlaga dalam sesi FIFA Matchday lainnya. Timnas Argentina duel dengan timnas Australia di Workers’ Stadium, Beijing, China dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 pada 15 Juni 2023.

Sementara itu, timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 oleh timnas Palestina di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Lokasi Nobar FIFA Matchday Indonesia versus Argentina di Cikarang

Jika belum bisa datang langsung ke Stasion GBK menyaksikan pertandingan Indonesia versus Argentina, suasana yang sama serunya bisa diganti dengan nobar bersama penggemar tim kedua negara.

Sejumlah lokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi menggelar nobar tanpa perlu tiket masuk. Tempat nobar tersebut adalah cafe dan rumah makan atau restoran. Dalam jejak digital, berikut nama tempat dan lokasi nobar tersebut:

  1. District 1 Meikarta – Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan
  2. Kopimpin Coffé and Resto – Jalan Vila Mutiara No 3 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan
  3. Pilar Food Street – Perumahan Green Pilar Asri, Jalan Pilar Sukatani. Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia
  4. Garfee – Jababeka Residence, Jalan Cilemahabang Raya No 02 A Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara
  5. Angkringan 5758 – Jalan KH Raden Mamun Nawawi, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan
  6. Pabrik Kopi Desa – Ruko Grand Permata City No 16 Jalan Cikarang Sukatani – Warung Satu, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia
  7. Angelwings Resto and Lounge – Ruko Medical Science Center, Jalan Dr. Satrio No 1, Jababeka 2, Cikarang Utara.
  8. Warung Djontor – Jalan Kali Malang Hegar Mukti Cikarang Pusat.
  9. Ammazone Wolrd – Jalan Cikarang Baru Raya No.18, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Demikian update berupa info dan daftar lokasi nobar laga FIFA Matchday 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina di Cikarang, Kabupaten Bekasi. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait