Muhidin (56) saat terbaring di rumah kontrakan yang ditinggali dengan istri dan anak-anaknya.
Muhidin (56) saat terbaring di rumah kontrakan yang ditinggali dengan istri dan anak-anaknya.

Idap Tumor dan Saraf Terjepit, Guru Ngaji di Pasir Gombong Butuh Uluran Tangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Muhidin (56) seorang guru ngaji yang tinggal di Kp. Sempu Darussalam RT. 006/002 Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara menderita tumor dan syaraf terjepit.

Salah seorang warga setempat, Wahyu Mahendra mengatakan Muhidin tinggal diKontrakan H. Ayah bersama istri dan anak-anaknya.

“Bapak Muhidin atau yang sering dipanggil Bapak Jaka adalah seorang guru ngaji. Tidak ada penghasilan lebih untuk membiayai kehidupan sehari-hari apalagi untuk berobat,” kata Wahyu Mahendra, Selasa (11/06).

Menurutnya, Muhidin menderita sakit sejak 8 bulan lalu dan sudah mencoba berobat ke rumah sakit namun tidak ada penanganan medis yang berarti.

“Pemerintah Desa juga tidak ada tanggapan (perhatian-red) dengan alasan tidak ada anggaran untuk menjenguknya,” kata dia.

Oleh karenanya, Wahyu Mahendra mewakili keluarga Muhidin berharap ada kepedulian dari pihak lain untuk turut mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya penyembuhan penyakit beliau yang kian hari kian bertambah.

“Mudah-mudahan ada pihak-pihak yang ikhlas mau membantu kesembuhan penyakit Bapak Muhidin,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Pengembangan Kasus Penembakan di Pasir Gombong, Polisi Ringkus 3 DPO

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Hasil pengembangan kasus penembakan oleh I (alm) terhadap DH (22) di …

Pengungkapan Kasus Penembakan di Pasir Gombong Berawal Dari Tertangkapnya Dua Maling Motor Ini

BERITACIKARANG. COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Resort Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus penembakan yang menewaskan …