Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 di Plaza Pemkab Bekasi, Senin (15/08)
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 di Plaza Pemkab Bekasi, Senin (15/08)

Hari Ini, Kabupaten Bekasi Genap Berusia 66 Tahun

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 tahun 2016 di Plaza Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (15/08).

Dalam amanatnya, Neneng menjelaskan jika tema Hari Jadi kali ini adalah Melalui Momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 tahun 2016 Kita Wujudkan Bekasi Bersinar. “Semoga Kabupaten Bekasi dapat terus melakukan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

“Dengan usia 66 tahun ini telah banyak upaya dan usaha yang dilakukan Pemkab dan masyarakat yang berujung pada kemajuan daerah,” sambungnya.

Apalagi, kata dia, Kabupaten Bekasi ini mengemban fungsi sebagai wilayah industri, perumahan, jasa dan pertanian sebagai daerah penyangga ibukota negara, Jakarta.

“Maka dengan era saat ini kita dituntut kreatif guna penguatan sektor ekonomi yang berkembang. Dengan tekad yang kuat, kekompakan aparatur pemerintah dan politik serta para pelaku usaha, hal itu dapat terwujud lebih baik,” harapnya.

Neneng menambahkan, saat ini masih ada waktu dan kesempatan untuk terus meningkatkan perilaku masyarakat demi kesejahteraan warga Bekasi, sesuai visi dan misi Kabupaten Bekasi melalui penguatan sektor perindustrian, perdagangan dan ekonomi. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat 'menggedor' para pengusaha di Kawasana Industri Deltamas untuk membantunya menyelesaikan persoalan ketenagakerjaan dengan mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 9 Tahun 2019 tentang perluasan kesempatan kerja bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, Selasa (02/07) pagi.

Lagi! Eka ‘Gedor’ Pengusaha di Kawasan Industri Prioritaskan Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kembali melanjutkan kunjungan kerjanya ke kawasan …

Hari Keluarga Nasional, Eka Pamer Keakraban Bareng Istri dan Ketiga Anaknya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja tampak bahagia menghabiskan waktu bersama keluarga …