Hari Ini, Kabupaten Bekasi Genap Berusia 66 Tahun

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 di Plaza Pemkab Bekasi, Senin (15/08)
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 di Plaza Pemkab Bekasi, Senin (15/08)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menjadi pembina Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 tahun 2016 di Plaza Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (15/08).

Dalam amanatnya, Neneng menjelaskan jika tema Hari Jadi kali ini adalah Melalui Momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-66 tahun 2016 Kita Wujudkan Bekasi Bersinar. “Semoga Kabupaten Bekasi dapat terus melakukan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

Bacaan Lainnya

“Dengan usia 66 tahun ini telah banyak upaya dan usaha yang dilakukan Pemkab dan masyarakat yang berujung pada kemajuan daerah,” sambungnya.

Apalagi, kata dia, Kabupaten Bekasi ini mengemban fungsi sebagai wilayah industri, perumahan, jasa dan pertanian sebagai daerah penyangga ibukota negara, Jakarta.

“Maka dengan era saat ini kita dituntut kreatif guna penguatan sektor ekonomi yang berkembang. Dengan tekad yang kuat, kekompakan aparatur pemerintah dan politik serta para pelaku usaha, hal itu dapat terwujud lebih baik,” harapnya.

Neneng menambahkan, saat ini masih ada waktu dan kesempatan untuk terus meningkatkan perilaku masyarakat demi kesejahteraan warga Bekasi, sesuai visi dan misi Kabupaten Bekasi melalui penguatan sektor perindustrian, perdagangan dan ekonomi. (BC)

Pos terkait