Hadirkan Mizumi, Cinity Usung Konsep Hunian Bernuansa Jepang di Cikarang

PT SPS Group sebagai pengembang kota mandiri Cikarang International City (Cinity) resmi melakukan Launching Phase 1 Mizumi, Sabtu (24/08)
PT SPS Group sebagai pengembang kota mandiri Cikarang International City (Cinity) resmi melakukan Launching Phase 1 Mizumi, Sabtu (24/08)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) sebagai pengembang kota mandiri Cikarang International City (Cinity) resmi melakukan Launching Phase 1 Mizumi, Sabtu (24/08).

Berdiri di atas dengan luas 11 ha, cluster ini mengusung konsep dan nuansa Jepang yang dilengkapi exclusive clubhouse terdiri dari swimming pool, basket ball court, children playground dan indoor gym dalam satu tempat sehingga dapat dimanfaatkan bersamaan langsung dengan keluarga.

Bacaan Lainnya

BACA: Dorong ‘Nihongo Partners’ Hadir di SMA/SMK se-Kabupaten Bekasi

Tidak hanya itu, Mizumi juga memiliki danau yang langsung dikelilingi jongging track, amphitheater dan viewing deck.

Mengusung konsep dan nuansa Jepang, cluster ini akan menghadirkan tiga Japanese thematic garden yang memiliki autentik Jepang yang berbeda dan jauh dari hiruk pikuk industri namun tepat berada di pusat kota Cikarang.

CEO PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group), Ming Liang menjelaskan pada Launching Phase 1 Mizumi di Cinity ini, pihaknya menawarkan hunian dengan type 47/60 yang memiliki 2 lantai dan 3 kamar tidur yang dilengkapi 15 fasilitas premium didalamnya.

Dengan green scenery yang mengelilingi cluster ini, Mizumi menawarkan fasilitas outdoor yang menarik diantaranya modern gazebo, yoga garden, bbq area, outdoor gym hingga reflexology walkway yang dikelililingi pepohonan rindang.

“Cluster ini juga sudah memiliki one gate system dengan 24/7 security sistems sehingga membuatnya menjadi hunian dengan kenyamanan dan kemanan yang terjaga, serta mengedapankan gaya hidup sehat dan berkelanjutan,” kata dia.

Dibangun dengan kualitas bahan yang premium dengan proses pengerjaan yang sempurna, cluster ini juga dibangun dengan bahan bangunan eco-friendly material dari JOE Green, perusahaan internasional dengan bahan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan dengan kemampuan bangunan lebih baik, kualitas unggul dan limbah yang minim.

“Wujudkan hunian ideal untuk keluarga Anda, invetasi rumah masa depan yang sehat, nyaman dan aman,” kata dia.

Selain fasilitas yang lengkap dengan lingkungan yang nyaman, hunian di Mizumi pun terjangkau. Mulai dari dari Rp690 juta-an dengan cicilan Rp3 juta-an per bulan all in dengan free PPN, free BPHTB, free AJB dan free biaya akad.

Harga ini termasuk dengan harga perdana dengan promo mendapatkan kitchen appliance dari Teka Home Apliances salah satu perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman yang signifikan dalam peralatan dapur dan produk sanitasi.

“Hadirnya Teka Home Appliances ini menjadi pelengkap karena bagi para calon costumer Mizumi akan mendapatkan gratis kitchenset appliances dari Teka,” tutupnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait