H. Danto saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan, Minggu (22/05).
H. Danto saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan, Minggu (22/05).

H. Danto ‘Dalang’ Daftar Penjaringan Balonbup dan Balonwabup Gerindra

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, H. Danto mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh partai yang diusungnya.

BACA : Gerindra Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Danto yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Perdalangan Indonesia (PAPADI) Kabupaten Bekasi mendatangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Minggu (23/02) sore sekitar pukul 17.15 WIB dan diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra, Muhammad Taufan.

Sebagai Kader Gerindra, H. Danto merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka oleh partai yang diusungnya. “Tujuaannya satu, tentunya untuk membenahi Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi,” kata Danto.

“Artinya membenahi itu bukan karena kita menganggap kurang bagus, melainkan hanya kurang sempurna di beberapa sektor, termasuk seni dan budaya khususnya pewayangan” sambungnya.

Ia berpendapat bahwa banyak aspirasi pelaku dan penggiat seni budaya yang hingga saat ini belum terakomodir oleh pemerintah Kabupaten Bekasi. Padahal mereka adalah bagian dari konstituen yang ada di Kabupaten Bekasi dan memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kemenangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada sebelumnya.

“Harus kita rangkul karena pada saat Pilkada suara mereka tentu sangat dibutuhkan. Kita harus menghargai mereka,” katanya.

Meskipun begitu, Ia mengaku tidak terlalu berambisi untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP dan maju di Pilkada 2017. “Kita lihat nanti, Kita serahkan semuanya beradasarkan keputusan DPD atau DPP. Yang penting hari ini kita berkomitmen untuk bersama-sama membenahi Kabupaten Bekasi, supaya lebih maju, masyarakatnya lebih sejatera dan lain sebagainya,” pungkasnya. (DB)

Baca Juga

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …