Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan.

DPC Gerindra Tutup Penjaringan, Total 6 Orang Daftar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – DPC Gerindra Kabupaten Bekasi resmi menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. Penjaringan tersebut, resmi ditutup, Minggu (22/05) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Penjaringan ini, telah dibuka sejak tanggal pada 18 Mei 2016 dan tidak dipungut biaya alias gratis

“DPC Gerindra, saat ini sudah menutup pendaftaran penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua Badan Pemenang Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Muhammad Taufan.

Soal hasil pendaftaran penjaringan, menurut dia, total sudah ada 6 orang pendaftar. Mereka adalah H Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), H Sukardi (Kades Satrijaya), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), Munawar Fuad (Pengurus DPP Partai Demokrat), Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo), serta H. Danto (Anggota DPRD Kabupaten Bekasi).

“Diantara pendaftar ini tentu akan diseleksi secara administratif dahulu. Ada yang diterima dan ada yang tidak. Kita akan membawa semua berkas penjaringan ke DPW Partai Gerindra paling lambat tanggal 29 Mei dan semua kewenangan tentu ada di DPW Partai Gerindra Jawa Barat,” jelasnya.

Ia pun berharap agar semua pendaftar, kedepannya  tetap bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi dan menerima apapun keputusan yang nanti dikeluarkan oleh DPW dan DPP sebagai keputusan partai.

“Harapan kami atas nama partai adalah bagi yang tidak masuk dalam seleksi atau bagi yang tidak mendapatkan rekomendasi  sepatutnya disikapi secara profesional karena bagaimanapun kita adalah kader Gerindra yang punya tanggung jawa besar untuk membangun Bekasi kedepan,” jelasnya. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

error: