Geger Mayat Laki-Laki Membusuk Mengapung di Pantai Muarakuntul

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Nelayan Muaragembong dikejutkan mayat laki-laki mengapung di Pantai Muarakuntul. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut dilaporkan ke Polsek Muaragembong untuk dievakuasi.

Kepala Kepolisian Sektor Muaragembong, AKP Dhanar Dhono Vernandhie menjelaskan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Subarma sepulang melaut pada Jum’at 12 Februari 2021 sekitar pukul 06.00 WIB di Kp. Muarakuntul RT 03/05 Desa Pantai Sederhana.

Bacaan Lainnya

“Sepulang dari laut menggunakan perahu kayu, saksi melihat dari kejauhan seperti ada benda yang mengapung, tersangkut diantara ranting pohon bakau (mangruve),” kata AKP Dhanar Dhono Vernandhie.

Saksi curiga dan memutuskan untuk mendekatinya karena benda yang terapung tersebut menyerupai mayat manusia. “Dugaannya ternyata benar, benda tersebut adalah seorang mayat laki laki dalam posisi telungkup,” tuturnya.

Subarma kemudian melaporkan penemuannya kepada Ketua RT dan RW setempat dan diteruskan ke Polsek Muaragembong untuk dievakuasi.

“Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan kemeja lengan pendek bergaris warna coklat dan kaos dalam warna hitam, celana panjang warna hitam dan kolor berwana biru. Dari hasil identifikasi, disekujur badan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” ungkapnya.

Saat ini, jasad mayat laki-laki tanpa identitas tersebut telah dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kuat dugaan, korban meninggal dunia akibat tenggelam. (BC)

Pos terkait