bayi-laki-laki-setu
bayi-laki-laki-setu

Geger! Bayi Berusia 2 Hari ditemukan diteras Rumah Warga Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Warga Cijengkol dihebohkan dengan ditemukannya bayi laki-laki terbungkus kantong plastik warna hitam diteras rumah seorang warga di Kp. Cijengkol RT 01/01 Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kamis (18/11) malam

Kapolsek Setu, AKP. Agus Rohmat  melalui Kasie Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman menjelaskan bahwa pihaknya memperoleh informasi dari warga. Saat ditemukan, kondisi bayi masih hidup dan masih bersama dengan ari-arinya.

“Pada saat ditemukan bayi tersebut masih bersama dengan ari-arinya dan diduga dibuang oleh orangtuanya dalam kantong plastik berwarna hitam,” kata Aiptu Parjiman, Jum’at (18/11) siang.

Dijelaskan olehnya, penemuan bayi tersebut berawal ketika Udin (35) sekitar pukul 23.30 WIB mendengar suara tangisan bayi dari rumah tetangganya, yakni Hasanudin. Setelah dicek ternyata ada seorang bayi diteras rumahnya.

“Kemudian Udin berteriak sehingga Winarsih (41)  keluar dari rumahnya lalu melaporkan penemuan bayi tersebut ke Pak RT dan diteruskan kepada petugas Polsek Setu,” jelasnya.

Selanjutnya, guna mendapatkan penanganan lebih lanjut, bayi tersebut dibawa ke RS. Kartika Husada Setu.

“Adapaun ciri-ciri bayi lak-laki tersebut diperkirakan berusia 2 hari dengan berat badan 2,44 Kg dan panjang 48 cm,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka DG (37) dan W (39) saat diamankan di Mapolsek Setu berikut barang bukti yang digunakannya saat beraksi, Kamis (26/07).

Pura-pura Jadi Polisi, Dua Orang Perampok Tuduh Korban Pakai Narkoba

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengamankan DG (37) dan W (39), dua pelaku perampokan yang mengaku …

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …