Poster yang diunggah oleh pengguna facebook dengan akun Sutrisno Tnoz
Poster yang diunggah oleh pengguna facebook dengan akun Sutrisno Tnoz

Gagal Kantongi Tiket Calon Bupati Bekasi, Ini Komentar Syamsul Falah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Penjaringan internal yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah usai. Dari beberapa tahapan yang diikuti tiga kader terbaik PKS yang mengikuti penjaringan, yaitu Sa’dudin (Anggota Komisi II DPR RI), Syamsul Falah (Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi) dan Muhammad Nuh (Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi), DPP PKS secara resmi telah menetapkan Sa’dudin sebagai Calon Bupati Bekasi.

BACA : Tiga Balon Bupati dari PKS Kabupaten Bekasi Adu Visi dan Misi

Menyikapi hal ini, Syamsul Falah mengatakan secara pribadi dan sebagai kader PKS, dirinya sangat menghormati dan taat pada keputusan DPP PKS. Hal itu terungkap dalam sebuah poster yang diunggah oleh pengguna facebook dengan akun  Sutrisno Tnoz

Menurut Syamsul Falah, Penetapan SK Calon Bupati ini bukanlah urusan kalah menang, melainkan hanya masalah penugasan. Ia pun berharap agar yang ditugaskan bisa amanah dalam mengemban tugasnya.

BACA : Sah! Sa’dudin diusung PKS Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh menyebutkan DPP PKS telah menetapkan Sa’dudin sebagai Bakal Calon Bupati dari PKS di Pilkada 2017 mendatang. Ia juga menegaskan bahwa proses pengambila keputusan ini telah melewati mekanisme berjenjang yang telah ditentukan sesuai dengan pedoman partai.

Sementara itu Bakal Calon Bupati dari PKS, Sa’dudin memohon dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi agar pihaknya bisa membawa Bekasi lebih baik lagi. (DB)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …