ilustrasi menikah

AA Terpaksa Mencuri Uang Lantaran Kebelet Nikah dengan Janda

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi melalui Kasi Humas Iptu Tri Mulyono mengatakan bahwa AA (42) terpaksa mencuri sejumlah uang di toko minyak wangi milik tetangganya, Naseh (60) lantaran kebelet nikah dengan seorang janda beranak satu berinisial Ni (40) warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

BACA : Ngaku Mencuri Uang, Warga Tambun dilaporkan Ke Polisi

“Tersangka sudah kebelet mau menikahi seorang janda beranak satu, warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan,” kata Tri Mulyono, Selasa (21/06).

“Jadi tersangka harus menerima syarat dari calon istrinya. Karena, selain harus menyediakan perabotan rumah tangga, pelaku juga harus menyediakan 2 kendaraan motor dan emas kawin berupa uang tunai,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan AA, uang yang dicuri pun sudah dihabiskan untuk membeli perabotan rumah tangga. “Setelah berhasil menggondol uang milik korban yang ditaruh di dalam kotak, uang tersebut dihabiskan untuk membeli barang-barang yang sudah menjadi syarat untuk nikah,” katanya.

Akibat perbuatannya, AA terpaksa gagal menikah dan akan diproses secara hukum. Belum sempat menikmati hasil curiannya, kini AA harus meringkuk di jeruji besi Mapolsek Tambun. (DB)

Baca Juga

Bocah Tenggelam di Sungai Kalimalang Ditemukan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Tim SAR gabungan menemukan remaja berinisial RA (14) yang tenggelam di …

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna

Larangan Mudik, Dishub Kabupaten Bekasi Siap Pantau Terminal Kalijaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi siap mensukseskan program pemerintah terkait pelarangan mudik …