FPTI Kolaborasi Bareng FNCI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan kolaborasi antara FPTI Kabupaten Bekasi dan FNCI ini dipusatkan di GOR Indoor Panjat Tebing Stadion Wibawamukti, Minggu (09/04).
Kegiatan kolaborasi antara FPTI Kabupaten Bekasi dan FNCI ini dipusatkan di GOR Indoor Panjat Tebing Stadion Wibawamukti, Minggu (09/04).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Kolaborasi positif ditunjukan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bekasi dan Family Nature Camp Indonesia (FNCI) dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini dipusatkan di GOR Indoor Panjat Tebing Stadion Wibawamukti, Minggu (09/04).

Bacaan Lainnya

Sekretaris FPTI Kabupaten Bekasi Eka Hardiansyah menyampaikan kegiatan kolaborasi dengan Family Nature Camp Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan semangat Ramadhan kepada anak-anak yatim dhuafa.

“Kegiatan ini diinisiasi FNCI dan sudah dua kali diselenggarakan bersama FPTI. Ini untuk menumbuhkan kebersamaan sekaligus menumbuhkan rasa empati kepada anak-anak yatim dhuafa di lingkungan sekitar kita,” kata Eka.

Melalui kolaborasi ini juga, diharapkan program FPTI Kabupaten Bekasi dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Terlebih, sesuai arahan KONI Kabupaten Bekasi pihaknya terus intens menjaring bibit muda menjadi atlit panjat tebing, sehingga mampu mewakili Kabupaten Bekasi di kejuaraan tingkat regional maupun nasional.

“Kalo harapannya sih olahraga ini semakin diminati masyarakat, makin banyak yang manjat dan semakin berkembang di Kabupaten Bekasi,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait