Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Koleksi Lima Medali Porprov XIV Jabar

Atlet Panjang Tebing Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.
Atlet Panjang Tebing Kabupaten Bekasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Atlet cabang olahraga panjang tebing Kabupaten Bekasi mengoleksi 5 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Rinciannya, dua medali emas, satu perak dan dua perunggu.

“Kami bersykur sudah lima medali yang disumbangkan atlet panjat tebing untuk Kabupaten Bekasi,” kata Sekretaris Federasi Panjang Tebing (FPTI) Kabupaten Bekasi, Eka Hardiansyah.

Bacaan Lainnya

Pada laga terakhir yang digelar pada Kamis (17/11) malam, atlet panjat tebing Kabupaten Bekasi meraih medali perunggu di nomor speed WR relay tim putri yang diperkuat oleh Lilis Nuraini, Afifah Mariah Nagmah dan Siti Nur Kholizah.

Sementara pada laga sebelumnya, dua medali emas diraih oleh Bim Sigrit di nomor lead perorangan putra dengan catatan waktu 2,18 detik dan boulder perorangan putra dengan mengumpulkan poin 2 top dan 3 zone.

Untuk perolehan medali perak diraih oleh Christian Enggar Praswoko dan Afifah Mariah Nagmah di nomor mix speed WR putra dan putri dengan catatan waktu 17,161 detik.

Sedangkan medali perunggu diraih oleh Lilis Nuraini yang berlaga di nomor speed WR perorangan putri dengan catatan waktu 10,150 detik.

“Memang secara realistis sudah diperhitungkan pada pertandingan terakhir perolehan medali kita ada di perunggu, itu tercapai,” kata Eka.  (***)

Pos terkait