Fashion Street Extravaganza: Rayakan Tahun Baru Penuh Gaya di Quest Hotel Cikarang

Quest Hotel Cikarang mengajak masyarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya melalui Fashion Street Extravaganza pada tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB.
Quest Hotel Cikarang mengajak masyarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya melalui Fashion Street Extravaganza pada tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Quest Hotel Cikarang mengajak masyarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya melalui Fashion Street Extravaganza yang memukau.

Saat detik-detik menuju pergantian 2024, Quest Hotel Cikarang akan menyelenggarakan malam yang spektakuler dengan acara Fashion Street Competition, Live Music, DJ Performances, Gala Dinner, Fire Works, Door Prizes dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Bacaan Lainnya

BACA: Jadi Lokasi Syuting Film Dewa Dewi, Simak Rekomendasi Destinasi Wisata di Kabupaten Bekasi untuk Liburan Akhir Tahun

Acara  Fashion Street Extravaganza  ini akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 20.00 WIB di lantai 3 Quest Hotel Cikarang.  Fashion Street Competition menjadi sorotan utama acara ini di mana para tamu diundang untuk menampilkan gaya unik kustomnya dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik bagi mereka yang tampil paling gaya.

“Menyambut suasana ceria di musim liburan ini, kami mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan khas Quest Hotels bagi Anda yang tengah  mencari liburan yang santai atau merayakan momen spesial di malam tahun baru. Rangkaian promosi kami dirancang untuk memberikan pengalaman berharga bagi seluruh tamu kami khususnya dan masyarakat umumnya” ujar Bambang Wijanarko, Hotel General Manager Quest Hotel Cikarang dalam keterangannya.

Acara ini dipenuhi dengan irama dan getaran musik dari pertunjukan live dan set DJ yang dinamis sepanjang malam. Suasana musik yang energetik akan mengiringi para tamu menari, menciptakan pengalaman tak terlupakan menuju tahun yang baru.

Selain itu, para tamu juga berkesempatan untuk menikmati kuliner lezat melalui Gala Dinner yang disajikan dengan keunggulan oleh maestro kuliner hotel. Gala Dinner ini merupakan perpaduan sempurna antara keunggulan gourmet dan perayaan gaya, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Kemudian ketika jarum jam menunjukkan tengah malam, langit di atas Quest Hotel Cikarang akan berubah menjadi panggung spektakuler oleh pertunjukan kembang api yang memukau. Warna-warni yang mempesona akan menandai awal tahun 2024 dengan gemilang.

Tak cukup disitu, pada acara Fashion Street Extravaganza ini para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan door prizes menarik sepanjang malam, termasuk menginap eksklusif, voucher fashion, dan beragam hadiah istimewa lainnya. Para tamu dapat menjelajahi berbagai pilihan paket pesta tahun baru, seperti New Years Package 1, New Years Package 2, Gala Dinner Deluxe, dan Gala Dinner Premier.

Pemesanan untuk penawaran eksklusif ini dapat dilakukan mulai nomor official Quest hotel Cikarang (0815 1061 8881) dan Tim sales (0858 7636 4970) atau melalui email cikaranginfo@quest-hotels.com. Tamu juga bisa mendapatkan tiket langsung di reservasi hotel. (***)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait