Duel Legenda Persib Warnai Laga Persikasi vs PSKC Cimahi

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat.
Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi akan menghadapi PSKC Cimahi dalam babak delapan besar Liga 3 Regional Jawa Barat di Stadion Badak Putih Cianjur,  Jum’at (27/07) sore.

Persikasi dipastikan melenggang ke fase ini setelah sebelumnya menumbangkan Pesik Kuningan dengan skor telak 3-0, sedangkan PSKC Cimahi mememangkan babak 16 Besar dengan mengalahkan PSGJ Cirebon 2-0.

Bacaan Lainnya

Laga ini tentunya akan menarik.  Persaingan dan duel strategi akan mewarnai jalannya pertandingan. Pasalnya, pelatih kedua tim yakni Ajat Sudrajat yang menangani Persikasi dan Robby Darwis di kubu PSKC Cimahi pernah bermain di tim yang sama dan keduanya dijuluki legenda hidup Persib Bandung.

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat mengaku laga ini akan spesial karena mempertemukan ia dan Robby Darwis. Meski begitu, Ajat tak gentar untuk membawa skuad ‘Bendo Item’  meraih kemenangan di laga itu.

“PSKC saya lihat bagus, apalagi mereka ini juga kan tim sudah lama terbentuk ya. Tetapi kita juga tentu sudah siap menghadapi,” kata Ajat Sudrajat, Kamis (26/07).

Meski tidak membeberkan secara gamblang, Ajat mengaku sudah meramu strategi dan taktik saat anak asuhnya menghadapi PSKC Cimahi.

“Strategi dan taktik tentu ada, tetapi kita perang strategi dan taktik di lapangan aja. Keras boleh, yang penting jangan baku pukul. Itu yang tidak saya suka,” ucapnya.

Diketahui, Ajat Sudrajat dan Robby Darwis merupakan dua pemain yang pernah sukses membawa Tim Maung Bandung meraih berbagai trofi, baik turnamen maupun kompetisi. Kini keduanya harus saling ‘sikut’ untuk berjuang dan mengantarkan tim yang dilatihnya bisa lolos ke babak empat besar Liga 3 Regional Jawa Barat.

Lantas, siapakah yang akan mencatat kemenangan di laga ini?  Mari kita nantikan. (BC)

Pos terkait