Truk container di Jl. Marunda Makmur Raya, RT 01/02 Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya hangus terbakar, Rabu (11/09) sore.
Truk container di Jl. Marunda Makmur Raya, RT 01/02 Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya hangus terbakar, Rabu (11/09) sore.

Dua Truk Container Hangus Dilalap Si Jago Merah

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA –Dua unit truk container di Jl. Marunda Makmur Raya, RT 01/02 Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya hangus terbakar, Rabu (11/09) sore.

Kapolsek Tarumajaya, AKP. Yudho Anto Hutri menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat terbakar, kedua kendaraan tersebut  tengah terparkir di garasi milik Sudin Siburian (45) dan Rian (40).

“Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik yang membuat tumpukan ban bekas yang ada di garasi terbakar lalu menjalar ke kedua truk container yang berada di dekatnya,” kata Yudho.

Untungnya, kebakaran yang menghanguskan dua truk container tua itu tidak sampai menjalar ke kendaraan lain.

“Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu saat berdialog dengan para siswa dan siswi SD Negeri Samudrajaya 04, Selasa (21/01) pagi.

DPR RI Janji Bawa Persoalan SD Negeri 04 Samudrajaya Ke Pemerintah Provinsi dan Pusat

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Daerah Pemilihan Jawa …

D (36) asal Kabupaten Bogor saat diamankan di Mapolsek Tarumajaya dari amuk warga, Sabtu (18/01) kemarin

Apes! Kena Jebak Macet, Pelaku Pembobol ATM Dibekuk Warga

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  – Satu dari empat orang pelaku pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berhasil ditangkap …