Gudang penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Kamis (12/09) dinihari. Hingga kini, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Damkar.
Gudang penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Kamis (12/09) dinihari. Hingga kini, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Damkar.

Gudang Penyimpanan Limbah Plastik di Wangunharja Terbakar, Satu Orang Luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tempat penyimpanan limbah plastik yang berada di Kp. Bangkongreang, RT 02/01 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara terbakar, Kamis (12/09) dinihari. Akibatnya, satu orang warga mengalami luka bakar.

“Yang terbakar gudang penyimpanan limbah plastik.  Ada seorang warga mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono.

Selain itu, peristiwa ini juga mengakibatkan terbakarnya  5 unit truk col diesel, 1 unit forklift  3 unit sepeda motor, sebuah bangunan dan limbah plastik yang ada di dalamnya.

“Jumlah kerugian belum bisa ditaksir. Yang jelas tidak ada korban jiwa,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu saksi melihat api yang berasal dari bangunan belakang tempat penyimpanan limbah plastik. “Saat itu api langsung membesar karena bangunan yang terbakar memang tempat penyimpanan limbah plastik,” ungkapnya.

Saksi langsung berteriak sehingga mengundang  perhatian banyak warga. Dari data sementara, sudah ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

“Sampai pukul sembilan pagi tadi, proses pemadaman masih dilakukan oleh empat unit mobil pemadam dari Damkar Kabupaten Bekasi dan satu unit mobil pemadam kebakaran Jabakaka ,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

– AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara saat diamankan Unit Reskrim Polsek Cikarang.

Pukul Orang Pakai Mangkok Mie Rebus, Warga Karang Asih Ditangkap Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  AD (22) warga Kp. Kaum Utara RT 01/04 Desa Karang Asih, …

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Soal Penonaktifan dan Pengalihan Ratusan Ribu Peserta PBI APBN Ke APBD, Ini Kata Legislator Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Kesehatan berencana untuk mengalihkan 102.396 peserta …