Dua Pabrik di Cikarang Timur Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  –  Dua pabrik yang berada di Jl. Raya Lemahabang KM 58,5 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur terbakar pada Kamis (20/04) pagi sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan pabrik yang terbakar adalah PT. Budinusa Tata Prima (BNTP) dan PT. Lami Park Primula Indonesia (LPI).

“Beradasarkan keterangan saksi, api diduga berasal dari gudang yang berada dibelakang PT. BNTP. Karena lokasinya berdekatan, api kemudian merembet ke PT. LPI,” kata Kompol Kunto Bagus.

Pada saat peristiwa berlangsung, tidak ada aktivitas produksi di dua pabrik tersebut sehingga tidak ada korban jiwa. “Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik di gudang belakang PT. BNTP,” ucapnya.

Ia menjelaskan api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.45 WIB oleh 8 unit mobil pemadam kebakaran. “Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas terjadinya peristiwa itu,” jelasnya. (BC/Foto : Ilham Akbar)

Baca Juga

Proses evakuasi korban terbakar di Perumahan Pesona Mutiara I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (21/03) malam.

Bocah 12 Tahun Tewas Terbakar di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sebuah rumah di Perumahan Pesona Mutiara (PPM) I yang berada di …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja didampingi unsur Muspida dan Muspika saat menyambangi warga yang terdampak banjir dan mengungsi di badan jalan di Desa Bojongasari, Kecamatan Kedungwaringin, Rabu (26/02).

Susuri Cikarang Timur dan Kedungwaringin, Bupati Pastikan Korban Banjir Tertangani dengan Baik

BERITACIKARANG.COM, Kedungwaringin – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyusuri wilayah yang terdampak banjir di dua …