Driver Taksi Online Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Serang Baru

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di Jalan Cilangkara, RT02 RW01 Desa Cilangkara, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (17/07) malam.

BACA: Kasus Pembunuhan Marketing Perumahan di Serang Baru Terungkap, Ini Motifnya

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kombes Tweddy Aditya menjelaskan mulanya warga di sekitar lokasi melihat sebuah mobil bernomor polisi B 2965 FFM terparkir dengan keadaan masih menyala sekira pukul 22.30 WIB.

Saat dicek, warga mendapati korban dalam keadaan terkulai lemas karena meninggal dunia.

“Setelah menerima laporan warga, anggota Polsek Serang Baru langsung mendatangi TKP,” kata Kombes Tweddy Aditya, Selasa (18/07).

Dari hasil olah TKP, korban diketahui berinisial SP (53) seorang driver taksi online, yang merupakan warga Kampung Pisangan RT05 RW05 Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

“Terdapat luka tusuk di ketiak sebelah kanan dan dada sebelah kiri namun tidak ada harta benda korban yang hilang,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Soekamto Kramat Djati untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Unit Reskrim Polsek Serang Baru sedang menyelidiki kasus ini,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait