kecelakaan-di-tambun-selatan
kecelakaan-di-tambun-selatan

Ditabrak Ninja, Bocah 12 Tahun Meregang Nyawa di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Tambun – Tambelang, RT 05/03 Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (05/10).

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana menjelaskan persitiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. “Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dan mengakibatkan salah seorang pengendara meninggal dunia,” kata dia.

Dijelaskan olehnya, kejadian berawal ketika sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan  Nomor Polisi B 6486 FWG yang dikendarai oleh Julianto Adi Nugroho (16) bergerak dari arah selatan menuju utara. “Saat itu dia sedang mendahului mobil tidak dikenal,” kata Bobby.

Tiba-tiba, sambungnya, dari arah berlawan Hilmi Zaki (12) yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Kharisma dengan nomor polisi B 6676 FDE terjatuh sehingga Julianto Adi Nugroho tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

“Saat itu Julianto Adi Nugroho tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, kemudian menabrak Zaki Hilmi hingga akhirnya meninggal dunia di TKP,” jelas Bobby.

Setelah mendapat informasi kecelakaan tersebut, anggota piket Laka Polsek Tambun mendatangi lokasi. “Petugas langsung mengamankan barang bukti, membawa korban ke rumah sakit. Kecelakaan ini kini ditangani unit laka Polres Metro Bekasi,” ucapnya.(BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko bersama anggotanya saat bertakziah ke rumah salah seorang korban meninggal dunia akibat tsunami yang di wilayah pesisir Banten pada Sabtu (22/12) lalu.

Lima Warga Tambun Jadi Korban Tsunami di Banten, Polisi Beri Dukungan Moral

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebanyak lima orang warga Tambun menjadi korban tsunami yang menerjang bibir …

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa …

error: