Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Tewas di Jl. Cikarang – Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, tepat di depan Gebang Cifest, Kp. Kukun RT 12/06 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu (18/03) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Kohir (62) seorang tunakarya dan merupakan warga Kp. Leuweung Malang, Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan.

Bacaan Lainnya

“Sekitar jam 4, korban masih sehat dan masih ngobrol dengan saya. Nggak lama dia bilang katanya bagian dadanya sakit, kayak sesak gitu,” ucap Siswanto (50), pengemudi ojek sekaligus saksi mata.

Ia pun berencana untuk membawanya ke RS, namun tidak bisa karena berat dan tidak ada yang membantu. Kemudian korban buang air besar di belakang tenda. Sekembalinya, korban pingsan dan setelah diamati ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro mengatakan setelah menerima informasi tersebut Anggota Unit Identifikasi Sat Reksrim langsung mendatangi lokasi kejadian, memeriksa saksi dan melakukan identifikasi terhadap korban.

“Hasilnya pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ditemukan kartu berobat sehingga dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” kata Kompol Alin Kuncoro.

Guna proses lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS. Polri Kramat Djati untuk dilakukan visum.

Pos terkait