polsek tambun tawuran
polsek tambun tawuran

Diduga Hendak Tawuran, Empat Orang Pemuda diamankan Polsek Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Jajaran anggota Polsek Tambun mengamankan empat orang pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran, Senin (08/05) malam sekitar pukul 22.45 WIB. Dari tangan mereka, polisi menyita satu buah senjata tajam berupa samurai yang sempat dibuang oleh mereka.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan empat orang pemuda tersebut masing-masing bernama Abdul Azis (16), Bayu (14) Abdul Rofi (17) dan Riski (15).

“Mereka diamankankan saat Unit Serse Polsek Tambun melakukan Operasi Kilat 2017 yang dilakukan secara mobile menggunakan kendaraan patroli preman,” ucapnya, Selasa (09/05).

Ia menjelaskan keempat  orang pemuda tersebut ditangkap saat tengah berada di tepi jalan di Jembatan 1 Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan. “Salah seorang dari mereka mengakui akan tawuran,” kata Iptu Tri Mulyono.

Dikatakan olehnya, empat orang pemuda tersebut berasal dari Desa Setia Mekar. Mereka datang ke Jembatan 1 Jatimulya setelah menyaksikan panggung musik reggae. “Memang wilayah Desa jatimulya sering terjadi tawuran maka dari itu Polsek Tambun selalu menurunkan personilnya di wilayah tersebut untuk patroli. Padahal Binmas Desa Jatimulya Aiptu Shohib sering berkunjung ke warga untuk bersosialisasi tentang tawuran,” kata dia.

Sementara Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana mengatakan empat pemuda yang terjaring akan tetap diproses susuai dengan hukum yang berlaku. “Mereka akan kita kenakan pasal UU DAR No 12/1951 dengan acaman hukuman penjara 5 tahun,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di di Perumahan Dukuh Bima Buana, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (11/02) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tutup Musrenbang RKPD 2021, Tambun Selatan Komitmen Kurangi Sampah Plastik

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan untuk RKPD Tahun 2021 memasuki …

Tembakau Sinte

Pelajar Asal Tambun Selatan Jadi Penikmat dan Pengedar Tembakau Sinte

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Jajaran Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan meringkus dua orang …