muay thai
muay thai

Kabupaten Bekasi  Turunkan 16 Atlet Muay Thai di Porda XIX Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi akan menurunkan 16 atlet Muay Thai dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIX Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada tahun 2018 mendatang.

BACA : Atlet Muay Thai Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Porda XIII Jawa Barat

Pembina Muai Thay Kabupaten Bekasi, Berce Rumajid mengatakan berbagai persiapan sudah dilakukan pihaknya menjelang pelaksanaan PORDA XIX. Atlet yang diturunkan pun memiliki pengalaman nasional sehingga akan sangat memungkinkan untuk menghadapi lawan dengan optimal.

“Dari keseluruhan daerah di Jawa Barat, ada beberapa daerah yang absen lantaran tidak memiliki atlet. Untuk Kabupaten Bekasi, justru sangat diuntungkan dengan kondisi ini,” kata Berce Rumajid, Senin (08/05).

Ia memastikan bahwa saat ini pihaknya tidak khawatir dengan kekuatan lawan. Justru, kata Berce, lawan yang mempertimbangkan kekuatan Kabupaten Bekasi.

“Tentuya lawan akan mempelajari kekuatan kita. Tetapi kita sudah optimis, karena atlet yang ada sudah menempuh persiapan yang matang,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa di enam bulan waktu yang tersisa sebelum Babak Kualifikasi yang akan digelar pada bulan November 2017 nanti, akan digunakan oleh atletnya untuk mematangkan kemampuan dan menutupi sejumlah kekurangan.

“Dari 16 atlet yang akan kita turunkan, saat ini baru ada 11. Bisa dipastikan, sebelum Babak Kualifikasi, atlet udah lengkap dan maksimal,” pungkasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Ani Rukmini

DPRD Kabupaten Bekasi Minta BNK Aktif Cegah Peredaran Narkoba

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – DPRD Kabupaten Bekasi meminta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi agar berperan …

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …