UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa, Sabtu (04/06) malam.
UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa, Sabtu (04/06) malam.

Diduga Hendak Mencuri Motor, UB Tewas dikeroyok Warga di Kp. Galian

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Diduga hendak mencuri motor, warga Kp. Pengarengan, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi  dengan inisial UB, dikeroyok warga hingga mengalami luka di bagian kepala dan meregang nyawa.

UB, dikeroyok oleh warga pada Sabtu, (04/06) malam di di Kp. Galian, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan, kejadian berawal ketika Sayuti Sukiman (51) pemilik sepeda motor tengah menghadiri acara hajatan dengan hiburan organ tunggal di Kp. Galian RT 010/09, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya dan pergi buang air kecil.

“Saat korban sedang buang air kecil, ia melihat ada orang yang berdiri di sebelah sepeda motornya, kemudian terdengar suara ‘Pletak.’ Pemilik motor kemudian menghampiri orang itu, namun orang itu malah melarikan diri dan melihat kunci kontak sepeda motornya sudah rusak,” kata Endang.

Spontan, Sayuti pun kemudian langsung berteriak “Maling”.  Teriakan Sayuti pun terdengar oleh  para penonton orgen tunggal dan langsung memburu UB sampai menyeberang ke wilayah  ke Desa Sukakerta,  Kecamatan  Sukawangi. UB berhasil ditangkap oleh warga dan langsung dikeroyok  hingga tewas.

“Polisi langsung membawa jenazah UB ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum. Polisi juga masih memeriksa beberapa saksi yang terlibat saat peristiwa penggeroyokan itu,” katanya. (DB)

Baca Juga

polsek cikarang selatan curanmor ninja

Tiga Jam Setelah Terima Laporan, Polsek Cikarang Selatan Tangkap Pelaku Curanmor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil mengamankan pelaku Curanmor dengan inisial MAR …

maling motor tewas tarumajaya

Sempat Membacok Dua Orang Warga, Maling Motor Tewas diamuk Massa

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dengan inisial JAI (37) tewas dikeroyok massa …