Bendahara DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, Kair an saat bersilaturahmi dengan PAC PPP Se-Kabupaten Bekasi.
Bendahara DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, Kair an saat bersilaturahmi dengan PAC PPP Se-Kabupaten Bekasi.

Sambut Ramadhan, Pengurus DPC PPP Silaturahmi dengan PAC Se-Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2016, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi melakukan silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus PAC PPP Se Kabupaten Bekasi, Minggu (05/06) pagi di Saung Desa, Kp. Pacing Bedeng, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran.

Bendahara DPC PPP Kabupaten Bekasi, H. Kairan dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pengurus PAC di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi yang tetap istiqamah meskipun partai politik (parpol) berlambang Ka’bah ini tengah mengalami polemik kepengurusan di tingkat DPP.

“Saya selaku perwakilan DPC PPP Kabupaten Bekasi sekali lagi sangat mengapresiasi kepada para pengurus PAC PPP yang masih tetap istiqamah dan tetap solid hingga hari ini sebagai pengurus dan juga sekaligus motor penggerak partai di tingkat Kecamatan,” kata Kairan.

Dalam kesempatan itu, ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini, kepengurusan DPC PPP Kabupaten Bekasi masih diketuai Asep Jamaludin, SH. “Tetapi beliau tidak bisa hadir, karena ada sesuatu hal, namun tidak mengurangi  rasa hormat kepada semua pengurs PAC yang masih istiqomah,” katanya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi, Kairan mengatakan bahwa DPC PPP Kabupaten Bekasi sudah siap untuk menang. “Untuk pilkada kita sudah siap menang dan ada kader kita yang akan tampil di Pilkada nanti dan akan segera kita sampaikan ke tingkat DPP,” ujarnya. (MRW)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …