Sosok mayat bayi laki-laki saat ditemukan di sebuah tas warna hitam yang didalamnya berisikan potongan kemeja dan kaos yang berlumuran darah pada Selasa (14/01) dinihari.
Sosok mayat bayi laki-laki saat ditemukan di sebuah tas warna hitam yang didalamnya berisikan potongan kemeja dan kaos yang berlumuran darah pada Selasa (14/01) dinihari.

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Sesosok mayat bayi laki-laki diduga hasil hubungan gelap dibuang di Jl. Inspeksi Kalimalang, Kp. Tangsi RT 04/06 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat

Mayat bayi itu ditemukan warga didalam sebuah tas warna hitam yang didalamnya berisikan potongan kemeja dan kaos yang berlumuran darah pada Selasa (14/01) dinihari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi menjelaskan penemuan bermula saat saksi IK berada dalam perjalanan pulang ke rumah usai bekerja. DIa menemukan sebuah tas hitam yang tergeletak di pinggir Jl. Inspeksi Kalimalang.  “Karena penasaran, saksi menghampiri tas itu kemudian membukanya,” kata dia.

Saat dibuka, saksi melihat pakaian dan rambut. Karena takut, saksi kemudian melaporkan temuannya itu kepada MD, seorang security pabrik yang berada di dekat lokasi tersebut. MD kemudian memanggil AS yang bekerja sebagai perawat.

“Kemudian mereka membuka secara bersama-sama tas tersebut. Saat dibuka ada bayi laki-laki dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Tanpa berfikir panjang, mereka kemudian melaporkan penemuan bayi dalam kondisi tak bernyawa itu kepada petugas Kepolisian Sektor Cikarang Barat.  Petugas lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan visum dan autoupsi.

“Dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut memiliki beratnya 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter,” ucapnya.

Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan dan langsung dibuang. Saat ini, petugas kepolisian tengah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi lain untuk mencari siapa yang tega berbuat hal seperti itu. (BC)

Baca Juga

GELAP GULITA : Jl. Raya Inspeksi Kalimalang dari jembatan Tegal Gede – Tegal Danas – Pasir Tanjung tanpa adanya lampu PJU.

Minimalisir Kecelakaan dan Tindak Kriminal, PJU Kalimalang Diminta Segera Dinyalakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ratusan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mati di sepanjang ruas jalan …

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (13/01) pagi.

Tinggi Sebelah, Jalan Raya Kalimalang Makan Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Gara-gara kondisi Jalan Raya Kalimalang yang tidak rata atau tinggi sebelah, …