Daris : Ambruknya Atap SMA Negeri 1 Muaragembong Mencoreng Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris turut berduka atas musibah ambruknya atap bangunan SMA Negeri 1 Muaragembong yang mengakibatkan puluhan siswa kelas X terluka.

“Ini hari kelabu dan mencoreng Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi,” kata Daris, Selasa (28/02).

Politisi Fraksi Partai Gerindra itu mengatakan sepatutnya hal tersebut tidak perlu terjadi jika orang – orang di sekitar dunia pendidikan punya hati.

“Belum lagi di kita masalah kurang ruang kelas baru, kurang bangku sekolah dan juga PPDB online yang selalu menjadi masalah,” kata Daris.

“Malu kita hal kaya gini masih saja terjadi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.

Beda Dari yang Lain, Karangan Bunga di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Bertuliskan ‘Innalillahi Wainnailaihirojiun’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari sekian banyak karangan bunga yang ditujukan untuk Eka Supria Atmaja …

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pengesahan Raperda Laporan Keterana Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi APBD Tahun Anggaran 2018, Raperda Penyelenggaraan Cadangan Pangan dan Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Rabu (29/05) sore.

DPRD Kabupaten Bekasi Sahkan Tiga Raperda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bekasi disahkan oleh Dewan Perwakilan …