Dani Ramdan Ajak Perusahaan di Kabupaten Bekasi Publikasikan Penyaluran CSR dan Serap Tenaga Kerja Lokal

Pj Bupati Bekasi Ramdan mengajak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bekasi untuk mempublikasikan setiap program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.
Pj Bupati Bekasi Ramdan mengajak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bekasi untuk mempublikasikan setiap program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan agar dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bekasi diajak untuk mempublikasikan setiap program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan. Hal ini penting agar program tersebut dapat diketahui oleh masyarakat secara luas.

BACA: Perusahaan di Kabupaten Bekasi Diminta Lapor Penyaluran CSR

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan usai membuka kegiatan pemeriksaan kesehatan terpadu untuk masyarakat di aula kantor Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh PT. Hankook Tire Indonesia, Kamis (27/06).

“Kegiatan CSR ini perlu dipublikasikan supaya masyarakat tahu bahwa tanggung jawab sosial perusahaan sudah dijalankan, karena banyak perusahaan yang menjalankan program CSR-nya tetapi tidak mempublikasikan sehingga tidak diketahui oleh masyarakat,” uiarnya.

Dani mengatakan, dengan adanya kegiatan sosial seperti itu, maka akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. Ia pun menilai CSR dalam bentuk layanan kesehatan sangat baik karena kesehatan adalah hal yang utama.

Dani juga berpesan, dengan adanya bantuan CSR dari perusahaan, masyarakat harus bisa mendukung dan menjaga kondusivitas lancarnya bisnis suatu perusahaan.

“Tentunya ini bukan kegiatan yang pertama dan terakhir, bisa terus berlanjut dan juga di desa-desa yang lainnya,” katanya.

BACA: Dani Ramdan Getol Tingkatkan Penyerapan Tenaga Kerja Lokal ke Perusahaan 

Selain itu, Dani Ramdan juga meminta kepada pihak perusahaan untuk memprioritaskan penyerapan tenaga kerja lokal sebagai upaya membantu mengentaskan angka pengangguran di Kabupaten Bekasi.

“Saya kembali berpesan kepada perusahaan di Kabupaten Bekasi untuk memprioritaskan tenaga kerja dari masyarakat di sekitar perusahaan, agar mereka bisa bekerja,” tandasnya. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait