Daeng Muhammad Hadiri Sunatan Massal Gratis di Sukatani

Daeng Muhammad saat menyerahkan santunan berupa bingkisan kepada peserta sunatan massal, Minggu (15/05).
Daeng Muhammad saat menyerahkan santunan berupa bingkisan kepada peserta sunatan massal, Minggu (15/05).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhamad, dalam resesnya menghadiri kegiatan sosial sunatan massal yang dilakukan Alumni SMAN 1 Sukatani angkatan 99 bersama Yayasan Bina Alumni Sukatani di Perumahan Bumi Kahuripan Indah, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Minggu (15/05) pagi.

Dalam sambutannya, Daeng Muhammad berpesan agar seluruh anggota Yayasan Bina Alumni Sukatani harus eksis di tengah masyarakat serta berupaya memberikan solusi atau  jalan keluar dari persoalan-persoalan baik yang dialami masyarakat di lingkungan perumahan ataupun perkampungan.

Bacaan Lainnya

“Saya meyakini bahwa sebaik-baiknya hidup adalah ketika kita mampu berbuat baik untuk orang lain. Jadi sudah sepatutnya kegiatan ini menjadi batu loncatan agar bagaimana nanti kedepannya,  kita semua mampu bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi,”  ucap Daeng.

Dalam kegiatan ini, Daeng Muhammad turut menyerahkan santunan berupa bingkisan kepada ratusan peserta sunatan massal yang berasal dari berbagai wilayah di Kecamatan Sukatani. (DB)

Pos terkait