Anggota kepolisian dan warga saat mengvakuasi jenazah korban ke Mapolsek Muara Gembong menggunakan perahu, sesaat sebelum dibawa ke RSUD Cibitung sebelum dilakukan visum, Minggu (15/05)
Anggota kepolisian dan warga saat mengvakuasi jenazah korban ke Mapolsek Muara Gembong menggunakan perahu, sesaat sebelum dibawa ke RSUD Cibitung sebelum dilakukan visum, Minggu (15/05)

Warga Cikarang Selatan, Tewas Usai Tanam Mangrove di Muara Gembong

BERITACIKARANG.COM, MUARA GEMBONG – Winarto (26) warga Perum Bumi Cikarang Makmur Blok A-18 No 17 RT 008/012 kelurahan Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, tewas usai menanam mangrove di Muara Gembong, Minggu (15/05) pagi.

Kasie Humas Polsek Muara Gembong, Brigadir Benni Taufiq mengatakan bahwa kejadian berawal ketika Winarto dan rekan-rekannya tengah membilas kaki di tepi empang yang sudah abrasi di dekat sungai sekitar pukul 10.00 WIB usai melakukan penanaman mangrove di Kp. Beting RT 04/02 Desa Pantai Bahagia.

“Saat itu korban bersama teman-temannya bersih-bersih badan di pinggir empang. Karena arus dasar bawah kencang, korban dan teman-temannya terbawa arus. Yang lain tertolong sedangkan korban tidak,” kata dia.

Teman-teman korban bersama warga dan anggota kepolisian pun kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Korban baru bisa ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban kemudian di evakuasi ke kantor Polsek Muara Gembong dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Cibitung untuk dilakukan visum,” katanya. (DB)

Baca Juga

Sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi tambak udang di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Senin (30/10).

Besok, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Program Budidaya Udang di Muara Gembong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Kecamatan …

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …