daeng-muhammad-paguyuban-banyumasan
daeng-muhammad-paguyuban-banyumasan

Daeng Muhammad didaulat Jadi Dewan Pembina Paguyuban Banyumasan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Ratusan warga yang tergabung dalam Paguyuban Banyumasan di Kabupaten Bekasi mengadakan acara silaturahmi akbar di Perum Villa Bekasi Indah 2, Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (13/11). Dalam kegiatan itu, anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Daeng Muhammad didaulat menjadi Dewan Pembina Paguyuban.

Ketua Paguyuban Banyumasan Kabupaten Bekasi, Paryono mengatakan bahwa paguyuban ini didirikan sebagai wadah sekaligus ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang berdomisili di Kabupaten Bekasi.

“Saat ini anggota kita berjumlah ratusan dan kemungkinan akan terus bertambah serta tersebar di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Paryono.

Ia pun menegaskan bahwa Paguyuban Banyumasan bukan organisasi yang berkepentingan polistis, melainkan murni apsirasi warga Banyumasan yang menetap di Kabupaten Bekasi untuk menjaga silaturahmi.

Sementara itu Daeng Muhammad, berharap agar Paguyuban Banyumasan dapat mewarnai pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Jadi saya berharap paguyuban ini dapat mewarnai, bukan hanya diwarnai dalam konteks pembangunan di Kabupaten Bekasi serta bisa menjadi solusi bagi persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Kang Daeng, panggilan akrab Daeng Muhammad. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Daeng Muhammad Desak Pemerintah Genjot Industri Lokal Untuk Penuhi Kebutuhan APD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Komisi VI DPR RI Daeng Muhammad mendesak Kementerian Perindustrian menggenjot …

Anggota DPR RI Daeng Muhammad saat mengecek kualitas beras yang akan didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Daeng Muhammad Distribusikan 8 Ton Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mendistribusikan 8 ton beras untuk masyarakat terdampak …