banjir-tol-jakarta-cikampek
banjir-tol-jakarta-cikampek

PT. Jasamarga Usut Penyebab Banjir di KM 34 Tol Jakarta – Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hujan deras yang terjadi pada Minggu (13/11) sore sekitar pukul 14.30 WIB selain menenggelamkan perempatan lampu merah (traffic light) Delta Mas juga merendam Tol Jakarta-Cikampek (Japek), tepatnya di KM 38 arah Jakarta.

BACA : Perempatan Lampu Merah Delta Mas Banjir, Avanza, Truk dan Sepeda Motor Mogok

Akibatnya, kendaraan ekstra hati-hati saat melintasi jalur tol tersebut sejak pukul 16.00 WIB. Diduga air meluap kejalanan akibat luapan Situ Binong.

Humas PT. Jasa Marga Tol Jakarta Cikampek, Iwan Abrianto mengaku akan mengusut penyebab genangan air tersebut. Pasalnya, peristiwa tersebut berlangsung untuk yang kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu mengalami hal yang sama.

“Di tol memang benar ada genangan air. Tepatnya di KM 38 arah Jakarta. Hanya lajur kanan yang dapat dilalui. Kita masih mengusut apa ini penyebabnya. Lagi kita telusuri oleh tim penanggulangan banjir Japek,” kata Iwan. (BC)

Baca Juga

Pemberlakukan sistem contraflow di KM 29 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek imbas kepadatan lalu lintas jelang Rest Area KM 33, Rabu (05/06)

Hari Pertama Lebaran, Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 29 Tol Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Buntut dari kepadatan kendaraan di hari pertama lebaran 2019 membuat Kepolisian …

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri saat membantu mendorong mobil milik pemudik yang mogok di KM 38 Tol Jakarta Cikampek, Sabtu (01/06).

Mandi Keringat, Kapolsek Cikarang Pusat Bantu Pemudik Dorong Mobil Mogok di Tol Jakarta Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tugas sebagai polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat. Dalam setiap …