razia-warung-esek-esek
razia-warung-esek-esek

Cegah Premanisme, Polisi Razia Tempat Esek-Esek di Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Untuk mencegah terjadinya tindakan premanisme, Unit Reskrim Polsek Kedungwaringin dan rayonisasi Polres Metro Bekasi melakukan razia terhadap para pengunjung warung remang-remang, Rabu (05/10) sore.

Operasi yang berlangsung sekitar pukul 15.00 hingga 17.30 WIB itu polisi melakukan pemeriksaan atau penggelededahan dan pendataan terhadap para pengunjung warung remang-remang  yang berada di Kp. Tanah Merah, Desa Karang Harum, Kecamatan Kedungwaringin.

“Namun dalam operasi tersebut tidak ditemukan senjata api, senjata tajam dan narkoba yang dibawa oleh para pengunjung,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Endang Longla.

Kepolisian, sambungnya, hanya menemukan minuman keras jenis intisari yang telah dituang di dalam teko dan satu kantong plastik yang belum sempat diminum atau dituang oleh pengunjung. “Selanjutnya, mereka diberikan pembinaan oleh petugas lalu di suruh pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Masih kata Endang, razia premanisme juga dilakukan oleh petugas di jembatan Vinamek dan mengamankan seorang pemuda dengan inisial HR (49) yang diduga kerap melakukan pungutan liar (pungli) terhadap supir angkutan umum.

“Selanjutnya, pelaku dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan  agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

korban bgal kedungwaringin

Karyawan PT. Nesinak Industri Jadi Korban Begal di Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Karyawan PT. Nesinak Industri, Delta Silicon Lippo Cikarang menjadi korban keganasanan komplotan …

Hendak Tawuran, 6 Siswa SMK Teknicom Cikarang digiring ke Polsek Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Enam orang pelajar diamankan pihak kepolisian lantaran terindikasi akan melakukan tawuran di …