KKYD yang dipimpin Kapolsek Cikarang Kompol Sujono saat melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong di Pelintasan Kereta Api Stasiun Lemah Abang, Rabu (23/01) dinihari.
KKYD yang dipimpin Kapolsek Cikarang Kompol Sujono saat melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong di Pelintasan Kereta Api Stasiun Lemah Abang, Rabu (23/01) dinihari.

Cegah Aksi Kejahatan Jalan, Polsek Cikarang Gencar Lakukan KKYD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Selasa (22/01) malam.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono menjelaskan KKYD dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti geng motor, tawuran, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“KKYD kita lakukan tentunya dengan tujuan untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya,” kata Kompol Sujono, Rabu (23/01) pagi.

Kegiatan KKYD, sambungnya, dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan seperti di di Jl. Raya Pilar – Sukatani, Perumahan Villa Kencana, Jl. Raya Pule, pertigaan Pilar, perumahan GCC, Jl. Raya Lemah Abang, Kawasan Industri Jababeka I dan II, Stasiun Cikarang serta central perekonomian lainnya di wilayah hukum Polsek Cikarang.

“Dari hasil operasi, tidak didapatkan orang atau barang yang ada hubungannya dengan tindak pidana, khususnya yang berkaitan dengan kejahatan jalanan” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …