CCAI Donasikan Air Minum Kemasan untuk Korban Bencana Tsunami di Pandeglang dan Lampung Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Guna membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tsunami di perairan Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu, Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bekerjasama dengan Kementrian Perindustrian RI menyalurkan bantuan berupa air minum dalam kemasan.

Public Affairs and Communications PT. CCAI, Nurlida Fatmikasari mengatakan air minum dalam kemasan bermerk Ades tersebut disalurkan ke dua wilayah yang terdampak, yakni di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten sebanyak 36 ribu botol dan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung sebanyak 12 ribu botol.

Bacaan Lainnya

“Bantuan air minum dalam kemasan ini diberikan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana, khususnya yang berada di pengungsian akan kebutuhan air minum bersih,” kata Nurlida Fatmikasari, Sabtu (29/12).

Dijelaskan olehnya, bantuan air minum dalam kemasa tersebut diberikan CCAI kepada pihak Kementrian Perindustrian RI untuk selanjutnya disalurkan kepada para warga yang terkena dampak melalui posko-posko utama yang ada di kedua wilayah tersebut. (BC)

Pos terkait