Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta
Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta

Golkar Targetkan 12 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi di Pileg 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Partai Golkar Kabupaten Bekasi menargetkan bisa meraih 12 kursi DPRD Kabupaten Bekasi di Pemilihan Legislatif 2019. Target itu meningkat 2 kursi dari perolehan kursi partai Golkar saat ini.

“Untuk saat ini kita punya 10 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, targetnya nanti 12 kursi,” kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta, Sabtu (29/12).

Diakuinya, untuk bisa mencapai target itu tentu bukanlah hal yang mudah. Oleh karenanya, Partai Golkar Kabupaten Bekasi telah menyiapkan beberapa strategi, salah satunya adalah dengan menempatkan para Calon Legislatif (Caleg) di setiap daerah pemilihan yang merupakan tokoh di wilayahnya masing-masing.

“Strategi yang kita lakukan, salah satunya yaitu menempatkan Caleg yang memiliki figur di dapilnya masing-masing, jadi diharapkan ini akan mendongkrak suara Partai Golkar,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga kini tengah gencar menyatukan visi dari para kadernya untuk dapat memenangkan Pileg 2019 nanti sesuai instruksi DPP Golkar.

“Kita juga satukan visi untuk memenangkan pileg karena sudah intruksi dari DPP untuk merebut suara Golkar yang konon kabarnya hasil survei partai kita hanya 8%,” ungkapnya.

Selain fokus untuk memenangkan Pileg, Budiarta juga mengaku Partai Golkar Kabupaten Bekasi tengah menekankan para caleg untuk bisa mensosialisasikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kami sebagai kader Partai Golkar yang mengusung Jokowi Amin sebagai Capres Cawapres kita punya tanggungjawab moral untuk memenangkan beliau, nanti Caleg dan kader akan paketkan dengan Presiden Wakil Presiden dan menghimbau agar setiap kampanyenya menyertakan pemenangan Presiden Wakil Presiden,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki (kanan)

Pemilu Berlangsung Aman dan Damai, Ketua MUI Cikarang Selatan Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-POLRI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikarang Selatan KH. Masduki mengucapkan …

Ini Sepuluh Caleg DPRD Berpotensi Terpilih di Dapil Kabupaten Bekasi I

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, sudah merampungkan rekapitulasi penghitungan suara hasil …