Cari Rumput, Warga Muaragembong Temukan Mayat Tertelungkup di Semak-semak Tanggul Citarum

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Sesosok jasad laki-laki ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di tanggul anak Sungai Citarum, Kp Gaga Barat, RT/ 001/002, Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong, Rabu (18/05).

Penemuan jasad ini berawal saat seorang warga hendak pergi mencari rumput dan mencium bau busuk di sekitar lokasi sekira pukul 16.25 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jadi awalnya warga situ mau nyari rumput ke semak-semak dekat tanggul. Enggak tahunya ada bau busuk,” kata Humas Polsek Muaragembong Bripka Rohimah.

Warga kemudian mendekati aroma tak sedap tersebut. Ia pun terkaget ketika mendapati sosok jasad manusia yang telah membusuk dalam posisi telungkup.

“Warga kemudian lapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Muaragembong,” ungkapnya.

Rohimah mengatakan dari hasil pemeriksaan, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi tak menemukan selembar pun identitas di sekitar jasad korban.

“Barang-barangnya tidak ada, dompet dan identitas juga tidak ada. Saat ditemukan tak mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek saja,” ujarnya.

Rohimah belum bisa memastikan ada tidaknya luka bekas tindak penganiayaan pada tubuh korban. Jasad pria tersebut kini telah berada di RSUD Cibitung untuk dilakukan visum. (riz)

Pos terkait