Camat Cikarang Selatan, Sopian Hadi.
Camat Cikarang Selatan, Sopian Hadi.

Camat Ajak Pengusaha Salurkan Dana CSR dengan Bangun MCK di Sekolah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Camat Cikarang Selatan, Sopian Hadi mengajak para pengusaha menyalurkan dana coorporate social responsibility (CSR) perusahannya dengan membangun fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) di sekolah-sekolah di Cikarang Selatan.

“Ada 51 sekolah di kita yang fasilitas MCK-nya tidak layak. Bahkan, beberapa diantaranya tidak memiliki sarana air bersih sama sekali khususnya untuk Sekolah Dasar (SD),” kata Sopian Hadi, Kamis (24/01).

Menurutnya,  pembangunan di Cikarang Selatan khususnya yang berkaitan dengan sarana pendidikan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah. Ia meyakini permasalahan MCK sekolah yang tersebar di 7 desa di wilayah yang dipimpinnya tidak akan tuntas jika hanya mengandalkan APBD.

“Makanya kita mendorong agar perusahan-perusahaan yang ada di Cikarang Selatan menyalurkan bantuan CSR-nya dengan membangun fasilitas MCK di sekolah-sekolah. Kita bangun Cikarang Selatan ini bersama-sama. Saya pikir, kalau hanya untuk membangun MCK sekolah, bisa dibantu yang penting ada kemauan dari pengusahanya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka DE (22) pengedar narkotikan jenis sabu dan ganja saat diamankan Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan

Berburu Bandar Besar Pemasok Sabu dan Ganja di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan mengembangkan penangkapan terhadap DE (22) …

Barang bukti berupa 3 paket sabu dengan berat total mencapai 5,2 gram, 1 paket daun ganja dengan berat 2,8 gram serta 1 paket biji ganja dengan berat 22,9 gram yang berhasil diamankan petugas dari tangan DE (22)

Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Bekuk Pengedar Sabu dan Ganja di Cibarusah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan kembali memberangus para pengedar narkotika. Kali …

error: