Buka Puasa Bersama 150 Anak Yatim Piatu, WOM Finance Berbagi Kebahagiaan di Bekasi

Kegiatan buka bersama 150 anak yatim piatu bersama WOM Finance di Masjid Munirul Islam, Perumnas 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (10/05).
Kegiatan buka bersama 150 anak yatim piatu bersama WOM Finance di Masjid Munirul Islam, Perumnas 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (10/05).

BERITACIKARANG.COM, BEKASI –  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar kegiatan buka bersama di Masjid Munirul Islam, Perumnas 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (10/05).

Bekasi menjadi titik ketiga dari 21 titik masjid di seluruh Indonesia. Ini merupakan agenda rutin perusahaan pembiayaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Di lokasi ini WOM Finance membagikan 2 rak penyimpanan sarung  dan mukena, 25 buah sarung dan 25 buah mukena.

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S Lijadi, mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan rutin setiap tahun diadakan.

“Kegiatan CSR Ramadan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” katanya.

Di setiap kegiatan kata Antonius pihaknya menyiapkan takjil dan makanan buka puasa untuk 150 anak yatim piatu.

“Keceriaan Anda, kebahagiaan kami. WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan,”paparnya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial di Bekasi juga diselingi dengan tausiah dari Ustadz Drs Sholahuddin LN dan ditutup dengan shalat maghrib berjamaah.

Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu. (RED)

Pos terkait