Bojongmangu Tuan Rumah MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Bekasi

Bumi Perkemahan (Buper) Karang Kitri di Kecamatan Bojongmangu
Bumi Perkemahan (Buper) Karang Kitri di Kecamatan Bojongmangu

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi akan digelar di di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu pada bulan November mendatang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda, Bennie Yulianto Iskandar, menjelaskan Kecamatan Bojongmangu telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menunjang kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Karang Kitri. Panitia yang sebelumnya telah dibentuk sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk tempat singgah bagi para kafilah yang akan menjadi peserta MTQ,” kata Bennie.

Camat Bojongmangu, Agung Suganda mengatakan pasca terpilih sebagai tuan rumah MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi, Kecamatan Bojongmangu langsung mempersiapkan diri. “Kami telah membahas kesiapan tersebut dengan Kepala Desa, BPD, unsur pendidikan, tokoh masyarakat dan para ketua organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, secara umum semua lapisan masyarakat siap mendukung dan mensukseskan perhelatan tersebut. kata dia.

Saat ini, sambungnya, lokasi-lokasi musabaqah dan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam pergelaran MTQ sudah tidak ada kendala. “Persiapan fasilitas untuk para peserta, baik di panggung utama atau di venue-venue bahkan di rumah dan kontrakan untuk para peserta atau kafilah MTQ sudah matang. Semoga pada pelaksanaannya nanti semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” kata dia. (dim)

Pos terkait