barbuk sabu
barbuk sabu

Besuk Penghuni Lapas, 2 Cewek ABG Nangis Kepergok Bawa Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Bekasi yang berada di Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, kembali berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu yang hendak diselundupkan pengunjung dalam sebuah botol shampo.

BACA : Polsek Cikarang Pusat Bidik Peredaran Narkotika di Dalam Lapas

Kepala Lapas Kelas III Pasir Tanjung, Toro Wiyanto menjelaskan bahwa penyelundupan sabu ini digagalkan pihaknya pada Senin 05 September 2016 kemarin.

“Ya memang benar kemarin ada pengunjung yang kita amankan diduga mau nyelundupkan sabu. Bentuknya kristal mirip dengan sabu,” kata Toro Wiyanto, Selasa (06/09) malam.

Menurut dia, peristiwa ini terjadi saat jam besuk sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu pihaknya melakukan pemeriksaan seperti biasa terhadap para pengunjung Lapas.

“Saat itu ada dua wanita ABG hendak melakukan kunjungan. Saat mendaftar, petugas menggeledah semua barang bawaan pengunjung dan didapati barang mencurigakan di dalam botol shampo berwarna putih yang diduga sabu,” kata dia.

Sabu tersebut, sambungnya, dibungkus plastik bening. Petugas pun langsung mengamankan dua wanita ABG itu dan sempat nangis-nangis.

“Barang sampo itu ke dalem Lapas ditujukan untuk dua orang penghuni. Ya kita sih ga urusan mu nangis-nangis juga. Mereka sudah kita serahkan ke pihak kepolisian,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sabu 0,32 Gram Antarkan Pemuda Ini ‘Ngandang’ di Polsek Babelan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Pemuda berinisial AFI (24) asal Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi terpaksa ‘ngandang’ …

IF saat diamanakan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi

Pengembangan Kasus Narkoba, Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi menangkap seorang pengedar narkoba jenis …